Home Story 3 Sajian Baru Steak untuk Temani Waktu PPKM Darurat

3 Sajian Baru Steak untuk Temani Waktu PPKM Darurat

Jakarta, Beritasatu.com - Kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM Darurat yang ditetapkan sejak 3-20 Juli 2021, bukanlah halangan untuk menikmati santapan makanan lezat. Pasalnya, Steak Hotel by Holycow! menghadirkan inovasi kreatif untuk pecinta steak melalui Holycow’s Kitchen Takover.

Berkolaborasi dengan pencinta steak ternama yang sudah dikenal masyarakat, Steak Hotel by Holycow! menggandeng Dimas Ramadan atau yang dikenal sebagai Dimsthemeatguy, dalam Holycow’s Kitchen Takover

Dimas yang populer dengan konten bertema daging, menciptakan 3 menu steak baru, yaitu Wagyu Steak Sambal Geprek, Black Angus Rib Eye Steak with Bone Marrow, dan Wagyu Burger.

Founder Steak Hotel by Holycow!, Wynda Mardio mengatakan, pengalaman kuliner yang unik tentu akan menciptakan sebuah excitement baru yang menggugah rasa penasaran bagi seluruh pecinta steak.

"Berangkat dari kegemaran yang sama terhadap daging khususnya steak wagyu, kolaborasi bersama pencinta steak ternama di Indonesia akan memberikan pilihan bagi karnivor untuk menikmati steak dengan rasa yang sepenuhnya baru, fresh dan memberikan pengalaman spesial," kata Wynda, dalam keterangannya, Sabtu (3/7/2021).

Winda menjelaskan, kolaborasi Steak Hotel by Holycow! bersama Dimsthemeatguy untuk Kitchen Takeover jadi cerita terbaru antara brand lokal dengan persona yang memiliki kapabilitas andal di bidangnya.

"Kolaborasi ini, kami yakini akan mampu menjawab keinginan konsumen yang mengutamakan citarasa dalam menikmati makanan, sekaligus tetap relevan dengan generasi muda yang selalu ingin mencoba hal baru," tandasnya.

Sementara, Dimas Ramadan, mengatakan, kesempatan kerja sama ini sungguh membanggakan, karena Steak Hotel by Holycow! merupakan legend yang sudah lama dikenal di industri kuliner lokal khususnya steak.

"Konsistensi Steak Hotel by Holycow! selama belasan tahun hingga sekarang sebagai meat expert jadi salah satu inspirasi perjalanan karir saya," tandas Dimas.