Home Story Berkolaborasi dan Berinovasi Jadi Kunci Sukses Perusahaan di Masa Pandemi

Berkolaborasi dan Berinovasi Jadi Kunci Sukses Perusahaan di Masa Pandemi

Baca Artikel asli disini.

PANDEMI covid-19 yang melanda banyak negara di dunia, termasuk Indonesia memang menuntut kreativitas masyarakat dan para pelaku usaha untuk bisa bertahan. Hal itu pula yang dilakukan Steak Hotel by Holycow! Mereka terys berinvasi dan berkreasi untuk pecinta steak melalui Holycow’s Kitchen Takover.

Kali ini mereka berkolaborasi dengan beberapa pecinta steak ternama. Pada fase pertama ini mereka menggandeng seorang persona Tiktok Dimas Ramadan yang populer dengan konten bertema daging. Hingga tercipta 3 menu steak baru unik dan lezat.

“Pengalaman kuliner yang unik tentu akan menciptakan sebuah excitement baru yang menggugah rasa penasaran bagi seluruh pecinta steak. Berangkat dari kegemaran yang sama terhadap daging khususnya steak wagyu, kolaborasi bersama para pecinta steak ternama di Indonesia akan memberikan pilihan bagi karnivor untuk menikmati steak dengan rasa yang sepenuhnya baru, fresh dan berikan pengalaman spesial," ujar Founder Steak Hotel by Holycow! Wynda Mardio.

"Kolaborasi Holycow’s Kitchen Takeover yang pertama bersama Dimsthemeatguy kami yakini mampu menjawab keinginan konsumen yang mengutamakan citarasa dalam menikmati makanan, sekaligus tetap relevan dengan generasi muda yang selalu ingin mencoba hal baru,” imbuhnya

Di sisi lain, Dimas mengaku puas kesamaan dengan Steak Hotel by Holycow! yakni mempunyai minat yang besar terhadap olahan daging. "Kesempatan kerja sama ini sungguh membanggakan, karena mereka merupakan legend yang sudah lama dikenal di industri kuliner lokal khususnya steak. Konsistensi mereka selama belasan tahun hingga sekarang sebagai meat expert jadi salah satu inspirasi perjalanan karier saya.”
 
“Untuk Holycow’s Kitchen Takeover, tercipta menu yang terinpirasi dari pengalaman ketika saya bersama para sahabat patungan untuk memesan satu menu steak bone marrow di Paris berharga fantastis. Tidak sia-sia hanya mencicipi sedikit, karena rasanya luar biasa. Dari situ saya ingin pecinta steak di Indonesia juga bisa merasakan kenikmatan rasanya," tambahnya.

Kolaborasi Steak Hotel by Holycow! bersama Dimsthemeatguy untuk Kitchen Takeover jadi cerita  terbaru antara brand lokal dengan persona yang memiliki kapabilitas andal di bidangnya. Kolaborasi yang punya nilai dan cerita tersendiri dibalik produknya, menarik minat generasi muda karena berikan sensasi rasa keterlibatan saat mencoba atau memiliki produk tersebut. Langkah kreatif yang patut diapresiasi dan diteruskan, mengingat selama masa pandemi 42% konsumen Asia, termasuk Indonesia, berniat terus mendukung merek makanan dan minuman lokal di masa depan. Sikap yang menunjukkan bahwa konsumen Indonesia menyadari kemajuan brand lokal dan bersedia berikan dukungan pada masa ekonomi yang sulit.

“Kami akan selalu berusaha menghadirkan inovasi menu yang menjawab keinginan akan  pengalaman yang semakin bervariasi dengan kualitas bahan dan rasa terbaik bagi konsumen, baik  untuk layanan takeaway maupun dine-in. Untuk hari yang lebih exciting, segera cicipi menu baru kami yang tersedia di TKP terdekat. Ke depannya, kami juga akan berkolaborasi dengan pecinta steak lainnya untuk terus memberikan kebahagiaan rasa bagi seluruh konsumen,” tutup Wynda. (RO/A-1)