Home Story Wagyu Steak Sambal Geprek dan 2 Sajian Baru dari Steak Hotel by HOLYCOW!

Wagyu Steak Sambal Geprek dan 2 Sajian Baru dari Steak Hotel by HOLYCOW!

Baca Artikel asli disini.

Steak Hotel by HOLYCOW! menggandeng Dimas Ramadhan yang terkenal sebagai Dimsthemeatguy dalam Holycow’s Kitchen Takover.

Dimsthemeatguy terkenal sebagai kreator konten TikTok dengan konten bertema daging. Ia banyak memasak daging menjadi sajian yang unik.

"Dimsthemeatguy sevisi dengan Steak Hotel by HOLYCOW! Kita berdua suka banget dengan daging, true carnivore," kata Founder Steak Hotel by HOLYCOW! Wynda Mardio dalam acara jumpa pers virtual, Jumat (2/7/2021).

Wynda dan Dimas sebelumnya pernah membuat konten TikTok bersama dengan variasi sajian daging.

Wynda mengatakan dari sana itu tercetus ide untuk bekerja sama membuat menu kolaborasi.

"Kesempatan kerja sama ini sungguh membanggakan, karena Steak Hotel by HOLYCOW! merupakan legend yang sudah lama dikenal di industri kuliner lokal khususnya steak," kata Dimas.

"Konsistensi Steak Hotel by HOLYCOW! selama belasan tahun hingga sekarang sebagai meat expert jadi salah satu inspirasi perjalanan karir saya,” lanjutnya.

Ada tiga sajian dari Holycow’s Kitchen Takover yang sudah bisa dibeli dine in (di luar masa PPKM), takeaway, atau delivery order. Berikut penjelasannya:

"Konsistensi Steak Hotel by HOLYCOW! selama belasan tahun hingga sekarang sebagai meat expert jadi salah satu inspirasi perjalanan karir saya,” lanjutnya.

Ada tiga sajian dari Holycow’s Kitchen Takover yang sudah bisa dibeli dine in (di luar masa PPKM), takeaway, atau delivery order. Berikut penjelasannya:

1. Black Angus Rib Eye Steak with Bone Marrow

Dimas mengatakan sajian satu ini terinspirasi dari steak yang ia santap di Paris bersama teman-teman.

Sajian ini terdiri dari Rib Eye Steak Premium Australia disajikan dengan Roasted Bone Marrow berisi sumsum sapi, French Fries, Spinach Sautee & Mushroom Sauce.

"Rasanya ini seperti lumer di mulut," kata Dimas.

Saru porsi sajian ini dihargai Rp 359.000 ++.

2. Wagyu Steak Sambal Geprek

Wagyu Steak Sambal Geprek dari Holycow?s Kitchen Takover.

Sajian yang terinspirasi dari sambal buatan sang nenek, yakni sambal geprek dengan bawang putih dan bawang merah tumis yang tidak dihancurkan. Hanya sambal yang digeprek.

Sajian ini terdiri dari Sher Wagyu Flank MB6, disajikan dengan Sambal Geprek Khas Dimas dam nasi putih. Satu porsi dihargai Rp 159.000.

"Makan wagyu dengan bawang merah yang masih bulat itu rasanya enak sekali, ada manisnya," kata Dimas.

3. Wagyu Burger

Terakhir ada Wagyu Burger kreasi Dimas yang disukai banyak orang.

"Dagingnya erebda karena wagyu fresh dan patty-nya dari roti brioche," kata Dimas.

Sajian ini terdiri dari Grainfed Wagyu Patty dengan Roti Brioche, Red Cheddar Cheese, Caramalized Onion & Saus Spesial. Disajikan dengan Potato Wedges. Satu porsi dihargai Rp 99.000 ++.

Selain menu baru, Steak Hotel by HOLYCOW! juga meluncurkan logo baru dan menjual merchandise khusus berupa celemek ekslusif yang bisa dibeli di Tokopedia dan Meatshop TKP Radal.

Pada masa mendatang, Wynda menyebutkan akan berkolaborasi dengan pencinta steak lain untuk menghadirkan inovasi menu dan menjawab keinginan konsumen.

Leave a comment

All comments are moderated before being published