Home Story Gandeng Dimsthemeatguy, Steak Hotel by HOLYCOW! Hadirkan 3 Menu Baru

Gandeng Dimsthemeatguy, Steak Hotel by HOLYCOW! Hadirkan 3 Menu Baru

Baca Artikel asli disini.

Steak Hotel by HOLYCOW! kembali hadirkan inovasi kreatif untuk pecinta steak melalui Holycow’s Kitchen Takover. Berkolaborasi dengan beberapa pecinta steak ternama yang sudah dikenal masyarakat, pada fase pertama ini Steak Hotel by HOLYCOW! menggandeng Dimas Ramadan atau yang dikenal sebagai Dimsthemeatguy, TikTok persona yang populer dengan konten bertema daging.

Kolaborasi ini menciptakan 3 menu steak baru unik dan lezat: Wagyu Steak Sambal Geprek, Black Angus Rib Eye Steak with Bone Marrow, dan Wagyu Burger.

Wynda Mardio Founder Steak Hotel by HOLYCOW! mengungkapkan, “Pengalaman kuliner yang unik tentu akan menciptakan sebuah excitement baru yang menggugah rasa penasaran bagi seluruhpecinta steak. Berangkat dari kegemaran yang sama terhadap daging khususnya steak wagyu, kolaborasi bersama para pecinta steak ternama di Indonesia akan memberikan pilihan bagi karnivor untuk menikmati steak dengan rasa yang sepenuhnya baru, fresh dan berikan pengalaman spesial.”

“Kolaborasi Holycow’s Kitchen Takeover yang pertama bersama Dimsthemeatguy kami yakini akan mampu menjawab keinginan konsumen yang mengutamakan citarasa dalam menikmati makanan, sekaligus tetap relevan dengan generasi muda yang selalu ingin mencoba hal baru.”

Dimas Ramadan turut sampaikan kisahnya, “Antara saya dan Steak Hotel by HOLYCOW! punya kesamaan, kami samasama mempunyai minat yang besar terhadap olahan daging! Kesempatan kerja sama ini sungguh membanggakan, karena Steak Hotel by HOLYCOW! merupakan legend yang sudah lama dikenal di industri kuliner lokal khususnya steak. Konsistensi Steak Hotel by HOLYCOW! selama belasan tahun hingga sekarang sebagai meat expert jadi salah satu inspirasi perjalanan karir saya.”

“Untuk Holycow’s Kitchen Takeover, tercipta menu yang terinpirasi dari pengalaman ketika saya bersama para sahabat patungan untuk memesan satu menu steak bone marrow di Paris berharga fantastis. Tidak sia-sia hanya mencicipi sedikit, karena rasanya luar biasa. Dari situ saya ingin pecinta steak di Indonesia juga bisa merasakan kenikmatan rasanya.

“Berkat kolaborasi Holycow’s Kitchen Takeover, saya bisa mewujudkan angan tersebut. Kini Black Angus Rib Eye Steak with Bone Marrow tersedia di Steak Hotel by HOLYCOW! Tak lupa ada pula Wagyu Steak Sambal Geprek dan Wagyu Burger yang tak kalah istimewa,” tambahnya.

Kolaborasi Steak Hotel by HOLYCOW! bersama Dimsthemeatguy untuk Kitchen Takeover jadi cerita terbaru antara brand lokal dengan persona yang memiliki kapabilitas andal di bidangnya. Kolaborasi yang punya nilai dan cerita tersendiri dibalik produknya, menarik minat generasi muda karena berikan sensasi rasa keterlibatan saat mencoba atau memiliki produk tersebut.

Sikap yang menunjukkan bahwa konsumen Indonesia menyadari kemajuan brand lokal dan bersedia berikan dukungan pada masa ekonomi yang sulit.

Menu unggulan Steak Hotel by HOLYCOW! bersama Dimsthemeatguy menggunakan daging sapi wagyu dan angus dengan harga terjangkau untuk hasilkan citarasa terbaik. Bisa dinikmati saat dinein atau takeaway juga melalui aplikasi layanan pesan antar makanan, dengan rincian menu sebagai
berikut :

1. Black Angus Rib Eye Steak with Bone Marrow
• Rib Eye Steak Premium Australia disajikan dengan Roasted Bone Marrow, French Fries,
Spinach Sautee & Mushroom Sauce
• Rp 359.000 ++ — dine-in, takeaway dan delivery online

2. Wagyu Steak Sambal Geprek
• Sher Wagyu Flank MB6, disajikan dengan Sambal Geprek Khas & Nasi Putih
• Rp 159.000 ++ — dine-in, takeaway dan delivery online

3. Wagyu Burger
• Grainfed Wagyu Patty dengan Roti Brioche, Red Cheddar Cheese, Caramalized Onion &
Saus Spesial. Disajikan dengan Potato Wedges.
• Rp 99.000 ++ — dine-in, takeaway dan delivery online

Seiring dengan kehadiran Kitchen Takeover dan kolaborasi bersama @dimsthemeatguy, Steak Hotel by HOLYCOW! turut memperkenalkan logo baru yang menjadi representasi 11 tahun perjalanannyahingga kini menjadi Meat Expert.

Logo baru ini sekaligus menjadi bagian dari pembaharuan visi secara keseluruhan yang akan hadir melalui tampilan TKP hingga kualitas layanan. Kian melengkapi pengalaman bersama Steak Hotel by HOLYCOW!, kini tersedia exclusive merchandise menarik yakni Holycow! Apron yang bisa didapatkan di Steak Hotel by HOLYCOW! Official Store di Tokopedia dan Meatshop TKP Radal.

“Kami akan selalu berusaha menghadirkan inovasi menu yang menjawab keinginan akan pengalaman yang semakin bervariasi dengan kualitas bahan dan rasa terbaik bagi konsumen, baik untuk layanan takeaway maupun dine-in. Untuk hari yang lebih exciting, segera cicipi menu baru kami yang tersedia di TKP terdekat. Kedepannya, kami juga akan berkolaborasi dengan pecinta steak lainnya untuk terus memberikan kebahagiaan rasa bagi seluruh konsumen,” tutup Wynda.

Leave a comment

All comments are moderated before being published