Home Story 5 Alasan Steak Hotel by Holycow Jadi Pilihan Tepat untuk Makan Steak

5 Alasan Steak Hotel by Holycow Jadi Pilihan Tepat untuk Makan Steak

Steak adalah salah satu menu western yang populer di Indonesia. Sayangnya tidak semua orang beruntung bisa menikmati kelezatan potongan daging steak. Alasannya beragam, mulai dari harga daging mahal hingga restoran steak yang jauh. Tapi semua ini teratasi dengan mudahnya oleh Holycow!

Kok bisa?

Tentu dong. Steak Hotel by Holycow hadir sebagai solusi untuk mengatasi masalah para penggemar steak di Indonesia. Lebih jauh, berikut kami jelaskan alasan kenapa Steak Hotel by Holycow menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin makan steak:

1. Lokasi Dekat

tkp terdekat

Steak Hotel by Holycow hadir agar kamu bisa makan steak lebih mudah. Salah satunya dengan membuka outlet di berbagai kota di Indonesia. 

Ada Holycow Surabaya, Bandung, Jakarta, Semarang hingga Pekanbaru yang bisa kamu kunjungi. Semua outlet juga memiliki akses transportasi yang mudah. Kamu bisa menjangkaunya menggunakan transportasi umum dan pribadi.

Opsi ini membuat kamu bisa berkunjung ke Holycow terdekat di kotamu kapanpun saat ngiler makan steak. Tak perlu khawatir karena setiap outlet menyediakan pelayanan dan variasi menu yang sama.

2. Menu Bervariasi

menu holycow

Variasi menu di Steak Hotel by Holycow juga menjadi alasan lain kenapa para Carnivores enggan beralih restoran. Pertama, menu Holycow terdiri dari berbagai jenis pilihan potongan daging steak. Mulai dari tenderloin, sirloin, hingga rib eye.

Kedua, menu Holycow tersedia untuk anak dan orang dewasa. Khusus menu anak, ada 3 pilihan yakni My First Steak, HolyChicken Schnitzel, dan Mini Frankfurter. Semua menu lengkap dengan mainan anak. Menu-menu ini juga melengkapi area bermain anak yang ada di outlet Holycow terdekat.

Ketiga, variasi protein dalam menu. Tak hanya menyediakan daging sapi berkualitas, Holycow terdekat di kotamu juga menyediakan menu salmon dan ayam. Ini menjadi pilihan saat kamu makan bersama orang atau rekan yang sedang tidak ingin menyantap daging sapi.

Keempat, pilihan daging yang beragam. Kamu bisa menyantap potongan daging wagyu Jepang A5, Australian beef, dan American beef di sini. Setiap jenis daging memiliki grade harga dan variasi potongan yang berbeda. Ini membuat kamu lebih mudah menentukan pilihan sesuai selera dan budget.

Kelima, menunya unik dan berbeda dengan restoran lain. Signature dish di Holycow Pekanbaru dan lainnya memang steak. Tapi, ada juga berbagai menu baru seperti Sate Taichan Wagyu A5 dan Nasi Gila US Beef.

3. Harga Ramah di Kantong

holycow menu

Alasan selanjutnya adalah kamu bisa makan steak di Holycow terdekat tanpa takut dompet jebol. Meskipun steak identik dengan harga yang mahal, namun ini berbeda dengan Holycow Steak.

Kamu bisa cobain Holycow Steak Signature mulai dari harga Rp115.000 saja. Dengan harga ini, kamu sudah bisa merasakan kelembutan steak tenderloin.

Punya budget lebih? Kamu bisa upgrade ke Australian beef dengan harga mulai dari Rp125.000. 

Ingin puas makan steak? Totalitas, kamu bisa mencicipi premium selection dari founder Steak Hotel by Holycow yakni Wagyu Tenderloin MB4-5. Menu ini dibanderol dengan harga Rp306.000 saja.

4. Sertifikasi Halal MUI

sertifikasi halal

Holycow apakah halal?

Salah satu concern utama ketika makan steak adalah faktor halal tidaknya daging yang digunakan. Ini wajar karena mayoritas masyarakat di Indonesia menganut agama islam. 

Tetapi kamu tidak perlu khawatir karena Steak Hotel by Holycow sudah mendapat sertifikat halal dari MUI. 

Jadi, kami selalu bisa jadi pilihan tepat untuk para penggemar steak yang beragama islam. Di setiap outlet Holycow terdekat juga tersedia tempat sholat yang bisa kamu gunakan secara leluasa ya.

5. Bisa Beli Raw Beef

meatshop holycow

Alasan terakhir ini secara khusus menjadi privileges bagi para Carnivores di Jakarta, Surabaya, dan Pekanbaru. Steak Hotel by Holycow Meat shop hadir untuk menyediakan berbagai macam potongan daging steak segar dan berkualitas.

Ada pilihan daging steak wagyu hingga Australian beef yang bisa kamu beli dan masak di rumah bersama keluarga. Pilihan potongan dagingnya juga beragam. Mulai dari sirloin, tenderloin, dan juga rib eye. 

Tak hanya itu, ada juga pilihan set sate maranggi dan burger wagyu yang tidak kalah lezat. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dan ramah di kantong. 

Sebagai contoh, kamu sudah bisa membawa pulang Wagyu Tenderloin Steak Set dengan berat sekitar 250 gram di harga Rp210.000. Jika ingin menghemat budget kamu bisa turunkan pilihan dari daging wagyu ke Australian beef.

Harga satu set Australian beef potongan sirloin dengan berat sekitar 200 gram hanya Rp99.000 saja lho. Terjangkau banget!

Dari 5 alasan di atas, sekarang kamu paham kan kenapa Steak Hotel by Holycow selalu menjadi pilihan bagi para penggemar steak? Kami hanya ingin menyajikan steak berkualitas dan terjangkau untuk semua kalangan. 

Kini, harga steak yang mahal tak lagi jadi rintangan untuk kamu yang ingin mencicipi menu western satu ini kan? Yuk, segera jadwalkan makan malam atau hang out bersama keluarga dan sahabat untuk mencicipi menu terbaik di Holycow!

Leave a comment

All comments are moderated before being published