Home Story 8 Rekomendasi Kado Valentine Anti-Mainstream untuk Pasangan

8 Rekomendasi Kado Valentine Anti-Mainstream untuk Pasangan

Bosan dengan cokelat dan bunga untuk kado hari kasih sayang? Beberapa rekomendasi kado Valentine anti-mainstream berikut bisa membuat momen kasih sayang makin berkesan.

Artikel ini akan memberikan informasi tentang berbagai macam kado yang bisa kamu berikan untuk pasangan di hari kasih sayang. Mulai dari yang cute, sedikit nyeleneh, hingga yang super romantis, kamu bisa temukan di bawah ini.

Kado Apa yang Cocok untuk Pacar di Hari Valentine?

Coklat dan bunga terbilang sebagai hadiah yang paling umum diberikan untuk pacar di hari kasih sayang. Namun sebenarnya dua hal itu bukan satu-satunya yang bisa kamu berikan untuk yang tersayang.

1. Kado Valentine Five Senses

kado five sense

Apakah kamu termasuk orang yang crafty dan romantis? Kalau iya, maka kamu bisa membuat kado yang personalized. Kado ini dimaksudkan untuk kelima indera. Agar makin unik, bungkus kadonya dengan kertas yang berbeda, sesuai dengan fungsinya. 

Misal, kamu bisa memilih wewangian favorit pasanganmu untuk indera penciuman, jaket kulit untuk indera peraba, dan lain sebagainya. Kado seperti ini sangat cocok untuk kamu yang selalu kreatif.

2. Kalung Couple

kalung couple

Memberikan kalung kepada pasangan atau sahabat bisa menjadi ide kado yang romantis di hari kasih sayang. Apalagi jika yang tersayang tinggal jauh dari tempatmu sekarang, maka kado ini akan menjadi memento pengingat yang cukup cute. 

Saat ini ada banyak vendor yang menjual kalung custom agar kado Valentine lebih berkesan, spesial hanya untuk kamu dan yang tersayang. Kalau kamu tidak ingin memberikan kalung, gelang atau cincin bisa kamu pertimbangkan untuk kado hari kasih sayang kali ini

3. Sandal Rumah

sendal rumah

Kado Valentine untuk cewek yang sederhana namun cute dan berkesan adalah sandal rumah atau slippers. Hadiah ini memang terlihat sangat simpel namun bisa menjadi kado yang unik. 

Ada banyak macam slippers yang bisa kamu pilih di pasaran. Nah, pastikan bahan sandal cukup lembut dan nyaman untuk diberikan kepada pasangan atau teman ketika Valentine Apalagi jika si penerima adalah anak rumahan yang banyak menghabiskan waktunya di rumah.

4. Tiket Liburan

tiket liburan

Kamu dan pasanganmu suka traveling? Jika ya, maka tiket liburan adalah kado Valentine yang bisa kamu pertimbangkan. 

Tidak harus berlibur ke tempat yang mahal dan jauh – voucher staycation di tempat favorit bisa menjadi ide kado yang menarik. Bahkan, kamu bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama yang tersayang untuk spa bersama.

5. Parfum Favorit

parfum

Kado yang bisa kamu berikan untuk pasangan ataupun teman di hari Valentine berikutnya adalah parfum. Memberikan parfum memang agak tricky, apalagi kalau kamu belum tahu selera wewangian dari orang yang akan menerima kadomu. 

Tapi kalau kamu tahu aroma favorit si penerima, maka membelikan parfum akan menjadi kado super personal yang sangat berkesan. Parfum untuk kado Valentine tidak harus selalu yang mahal, kok.

6. Kopi

kado kopi

Bingung cari kado untuk cowok di hari Valentine? Kalau pasanganmu penyuka kopi, maka membelikan kopi favoritnya akan menjadi kado paling personal untuknya.

Sebenarnya kopi adalah kado Valentine yang unisex – kamu bisa memberikannya untuk siapa saja. Untuk membuat gift kali ini lebih spesial, kamu bisa melengkapinya dengan customized mug dan juga coffee press. Jadi terasa semakin berkesan, kan?

7. Alat Dapur

alat dapur

Ide kado untuk hari valentine berikutnya yang patut kamu pertimbangkan adalah alat dapur. Meskipun kamu bisa memberikan kado ini kapan saja, pasangan yang suka menghabiskan waktunya bereksperimen di dapur tentu akan merasa diperhatikan dengan pemberian yang satu ini. 

Apalagi diberikan ketika Valentine, kado alat dapur pun akan terasa semakin berkesan. Panci, spatula, pisau, dan lain sebagainya sebagai kejutan – dan tentunya akan peralatan dapur akan menjadi kado yang terus dipakai.

8. Frozen Food

frozen food

Pasanganmu suka memasak? Atau, kamu ingin menghabiskan waktu yang berkualitas dengan pasangan di rumah saja? Frozen food bisa menjadi kado yang cocok untuk valentine.

Akan lebih menarik jika kamu bisa masak bersama pasangan dan makan malam romantis di rumah ketika hari Valentine. Frozen food dari Holycow Steak bisa menjadi ide kado Valentine yang berkesan.

Selain selalu menyajikan steak dengan kualitas terbaik, kami juga menyediakan mix veggies sehingga kamu tidak perlu menyiapkan sayurannya secara terpisah. Beberapa daging beku yang bisa kamu beli di Holycow adalah:

  • Australian Sirloin
  • Tenderloin
  • Wagyu Sirloin
  • Wagyu Rib Eye
  • Wagyu Tenderloin

Kado buat Valentine tidak melulu bunga dan cokelat, kan? Daging beku dari Holycow bisa jadi game changer untuk membuat Valentine di rumah semakin berkesan.

Kamu pun tidak perlu bingung untuk membeli kado anti-mainstream untuk merayakan hari kasih sayang. Frozen food dari Holycow bisa menjadi rekomendasi kado valentine untuk kamu yang ingin menikmati momen romantis tanpa harus ke mana-mana.

 

Leave a comment

All comments are moderated before being published