Home Story Menu Favorit Holycow Senin sampai Minggu: Hemat & Nikmat!

Menu Favorit Holycow Senin sampai Minggu: Hemat & Nikmat!

Mau makan di Steak Hotel by Holycow tapi bingung dengan pilihan menunya? Sekarang, kamu gak perlu bingung lagi, karena kami punya rekomendasi menu favorit setiap harinya.

Hari apa pun kamu mampir ke sini, kamu gak akan mati gaya pas waitress kami nyamperin. Soalnya, sudah tahu pasti mau pesan apa.

Tanpa basa-basi lagi, yuk kita cek menu Holycow satu per satu! Siap-siap ngiler ya, Carnivores!

Senin

Kandungan protein pada steak, bisa bantu meningkatkan energi dan semangatmu yang mungkin agak loyo di hari pertama masuk kerja.

Untuk bantu mood booster kamu, hari Senin kami punya paket gemas yang tepat untuk para Carnivores. 

Holycow’s Tenderloin Steak yang normalnya Rp115.000 + pajak buat satu porsi, kini bisa kamu dapatkan dengan Rp115.000 sudah termasuk pajak. Double untung karena satu gelas Nestea gratis siap tersaji dalam meja makanmu!

paket gemas senin holycow

Selasa

Hari Selasa, waktunya bergembira! Mood kamu mungkin sudah lebih baik. Namun, perlu kamu jaga dengan makan makanan yang enak.

Untuk mendukung hal itu, Holycow juga ada paket gemas dengan penawaran bundling yang nggak kalah dengan hari Senin.

Jadi, kalau biasanya Rp125.000 + pajak kamu hanya bisa dapat 1 porsi Holycow’s Special Steak, tapi setiap hari Selasa kamu bisa dapat Nestea sekaligus.

paket gemas selasa holycow

Rabu

Rabu dijamin nggak bakal jadi hari kelabu kalau kamu manfaatkan paket gemas Rabu dari Holycow. 

Menu legendaris yang kami miliki, yakni Holycow Steak 400 gram, bisa kamu nikmati dengan harga promo. Sudah sejak lama rekomendasi menu  Holycow ini ada dan menjadi favorit carnivores.

Kalau kamu punya rasa penasaran dengan menu ini, Rabu adalah hari yang tepat untuk menuntaskannya!

Dengan ukuran yang lebih besar, kamu pasti lebih puas dan bisa tidur nyenyak nanti malam. Hanya Rp209.000 (termasuk pajak), paket berisi steak, saus, kentang, sayuran, dan cola dapat kamu santap dengan lahap. 

paket gemas rabu holycow

Kamis

Meski enaknya nggak nahan, makan steak setiap hari bisa jadi membuat kamu bosan. Hari Kamis, kami pikir kamu punya ide untuk menyantap menu daging lain untuk mengisi energi.

Kalau itu yang ada di kepalamu, Holycow juga punya penawaran paket gemas yang cocok untuk kamu jadikan pilihan.

Holychicken steak berbahan ayam, dengan pelengkap kentang dan jagung, cukup kamu beli dengan Rp79.000 (termasuk pajak). Ini sudah include coca-cola yang dijamin bikin harimu lebih segar!

paket gemas kamis holycow

Jumat

Jumat makan apa, ya? Saran kami, coba menu baru favorit yang menawarkan pengalaman baru di lidah kamu: Crispy Steak Salmon!

Dibuat dari salmon pilihan, kami mengolahnya menjadi steak dengan standar Holycow. Selain itu, tekstur crispy pada steak salmon ini, pastinya bikin kamu semangat untuk melahapnya hingga tak bersisa.

Dengan Rp125.000, sajian ini dapat kamu nikmati lengkap bersama saus berbagai varian pelengkap dan saus spesial kami. Tentu saja, sudah include minuman coca-cola!

paket holyfish jumat holycow

Sabtu

Sabtu? Waktunya makan Wagyu, jenis steak yang popularitas dan kelezatannya sudah terkenal di seantero dunia.

Kami punya berbagai pilihan menu wagyu. Tapi, karena Sabtu mungkin hari spesialmu bersama pasangan, sebaiknya cobain menu wagyu yang paling spesial:  Wagyu M-B45.

Olahan wagyu dari Australia ini memiliki tekstur lembut dan lumer di mulut khas wagyu berkualitas premium. 

Kami memiliki tiga menu dengan varian potongan rib-eye, sirloin, dan tenderloin yang harganya mulai Rp289.000.

paket sabtu holycow

Minggu

Minggu, saatnya family time! Ajak keluargamu ke TKP Steak Hotel by Holycow semuanya!

Untuk ayah dan bundanya, coba pesan menu japanese steak, yang masuk dalam kategori best seller di Holycow.

paket minggu holycow

Kalau untuk anak-anak, kami sarankan untuk pilih varian menu dengan plating berwarna yang mereka sukai. Ada tiga menu yang kami siapkan agar saat kamu makan, mereka juga sibuk makan.

Ada steak dengan porsi mini, chicken dengan potongan schnitzel, serta hot dog mini yang porsinya pas untuk tubuh di kecil.

kids menu holycow

Lebih Nikmat Makan Dine-in di TKP!

Sebenarnya, bisa aja sih kamu pesan lewat berbagai aplikasi seperti Shopee Food atau Go-Food, tapi kami sarankan untuk coba dine-in di TKP.

Untuk menyantap menu favorit Holycow Steak Hotel, sudah menyiapkan TKP alias Tempat Karnivora Pesta yang kami buat spesial untuk para Carnivores! 

Selain bisa merasakan nuansa nyaman dan penuh kebersamaan, sejumlah promo seperti paket gemas, hanya bisa kamu dapatkan jika pesan dine-in. Jadi, selain menikmati rasa, kamu juga bisa dapat potongan harga. Asyik, kan?

Oh ya, di luar menu favorit Holycow di atas, kami juga masih punya berbagai menu unggulan lain. Meskipun nggak masuk daftar, bukan berarti rasanya ‘b’ aja. Kalau sudah puas menjajal semua menu yang kami rekomendasikan, jangan takut untuk mencoba menu lain di luar daftar ini.

Leave a comment

All comments are moderated before being published