Home Story 4 Cara Minta Maaf yang Romantis agar Pasangan Luluh!

4 Cara Minta Maaf yang Romantis agar Pasangan Luluh!

Dalam suatu hubungan, pasti ada kalanya kamu membuat kesalahan dan menyebabkan pasanganmu marah. Hal pertama yang wajib kamu lakukan tentu saja meminta maaf. Namun, bagaimana, sih, cara minta maaf yang romantis ke pasangan?

Bersikap romantis tentu diperlukan untuk keberlangsungan sebuah hubungan, termasuk saat ingin meminta maaf. Cari tahu gimana cara minta maaf romantis ke pasangan berikut ini!

4 Cara Minta Maaf Romantis agar Pasangan Mudah Luluh

Tiap orang punya caranya sendiri-sendiri untuk mengungkapkan permohonan maaf. Melansir Cosmopolitan[1], ada yang namanya apology language yaitu cara memberi dan menerima permintaan maaf.

Ada 5 jenis apology language, yaitu menunjukkan penyesalan, menerima tanggung jawab, berjanji tak akan mengulangi, “ganti rugi”, dan meminta ampunan. 

Tentu saja kelima jenis apology language ini bisa kamu terapkan secara bergantian, tergantung dengan karakteristik pasangan dan besarnya permasalahan yang kamu perbuat kepada pasanganmu.

Nah, berdasarkan kelima apology language tersebut, kami telah mengumpulkan beberapa cara minta maaf yang romantis ke pacar, istri, atau suami dengan cara-cara yang fresh dan tidak klise. Simak selengkapnya berikut ini!

1. Surat Tertulis

Meminta maaf lewat chat adalah hal yang biasa. Namun, permintaan maafmu bisa terkesan lebih tulus dan romantis apabila kamu memberikan effort yang lebih melalui surat tertulis.

Kamu bisa menuliskan permohonan maafmu pada sebuah kertas dan menghiasnya dengan konsep yang gemas, seperti buku, film, atau karakter kesukaan dia. 

Namun, jika kamu terlalu malas untuk menggunakan tulisan tangan, kamu bisa membuat dokumen di laptop/PC dengan konsep yang sama.

Selain konsep di atas, kamu juga bisa menggunakan banyak konsep unik lainnya. Misalnya, kamu bisa membuatnya dalam bentuk jurnal, artikel, atau dokumen resmi. Tentu saja bukan beneran resmi, ya! Kamu hanya perlu menggunakan template-nya saja dan mengisinya dengan kata-kata minta maaf ke pacar dan penyesalan dari hati terdalam.

Cara-cara di atas akan membuat pasanganmu berpikir bahwa kamu benar-benar memahaminya dan niat dalam meminta maaf. Setelah itu, jangan lupa untuk mengirimkan surat permintaan maaf tersebut di waktu yang tepat. Jangan terlalu lama atau pasanganmu akan mungkin saja berpikir kamu tidak niat meminta maaf.

2. Membuat List

Salah satu cara romantis lain untuk meminta maaf kepada pasangan adalah dengan membuat sebuah list atau daftar. Daftar apakah itu?

Alih-alih meminta maaf melalui chat dengan menulis paragraf panjang, kaum bisa membuat daftar “Hal-hal yang Aku Lakukan dan Bikin Kamu Marah”, “Hal-hal yang Akan Kulakukan untuk Bikin Kamu Memaafkanku”, atau “Alasan Aku Terlalu Mencintaimu untuk Membiarkan Ini Berlalu”.

Selain lebih ringkas, kamu bisa menunjukkan bahwa kamu sadar diri atas segala kesalahanmu yang membuat pasanganmu marah. Di akhir list, kamu bisa menambahkan kata maaf romantis seperti “Will you forgive me?”, “I miss you, let’s make up” dan lain sebagainya.

3. Memasak untuk Pasangan

Apabila kamu percaya diri dengan kemampuan memasakmu, kamu bisa memasakkan menu spesial untuk pasangan demi meminta maaf atas kesalahanmu. Percayalah bahwa hampir setiap orang akan luluh apabila menu kesukaannya diberikan dengan kondisi siap disantap tanpa repot-repot memasak!

Salah satu menu yang recommended untuk kamu masak untuk pasanganmu adalah steak. Selain cukup mudah, kamu tak perlu repot-repot membeli bahan-bahannya secara terpisah karena Steak Hotel by Holycow punya Meatshop yang menyediakan steak set terlengkap dengan harga masuk akal.

Beberapa pilihan steak set Holycow’s Meatshop adalah Wagyu Tenderloin, Wagyu Sirloin, Wagyu Rib Eye, Tenderloin, dan Australian Sirloin.

Dengan membeli steak set di Holycow’s Meatshop, kamu bisa mendapatkan seperangkat bahan memasak steak, termasuk seasoning, BBQ sauce, french fries, dan sayur-sayuran. Jadi, kamu tinggal menyiapkan kompor dan pan saja. 

Selain itu, ada juga menu selain steak seperti Sate Maranggi dan Burger Wagyu Holycow. Rasakan romantisnya dinner berdua di kehangatan rumahmu bersama pasangan!

4. Mengajak Dinner Romantis di Luar

Jika kamu kurang percaya diri dengan kemampuan memasakmu, kamu bisa mencoba opsi yang satu ini. Ajak pasanganmu untuk dinner romantis di luar rumah, misalnya di restoran.

Salah satu tempat yang pas untuk dinner romantis bersama pasangan adalah di TKP Steak Hotel by Holycow. Di restoran halal ini, rasakan lezatnya berbagai menu steak, mulai dari Wagyu Sirloin, Wagyu Rib Eye, Australian Sirloin, Japanese Rib Eye, hingga side dish seperti French Fries, Tatter Tots, dan Potato Wedges.

Dengan ambience dan menu yang lezat, kamu bisa lebih nyaman dan leluasa membicarakan tentang masalah antara kamu dan pasangan akibat kesalahan yang kamu perbuat. Setelah itu, utarakan bahwa kamu menyesal dan tak akan mengulanginya lagi di masa depan.

Melalui cara minta maaf yang romantis di atas, rasakan sensasi baru meminta maaf yang unik dan fresh, termasuk sembari menyantap hidangan lezat ala Steak Hotel by Holycow. Selamat mencoba!

Leave a comment

All comments are moderated before being published