Home Story 10 Menu Recommended Best Seller Holycow ala Holycow Website

10 Menu Recommended Best Seller Holycow ala Holycow Website

Ingin makan steak dengan cita rasa yang sudah pasti enak dan berkelas? Coba cek Holycow website untuk mendapatkan rekomendasi menu terbaik restoran ini.

Holycow merupakan salah satu restoran steak terbaik di Indonesia. Daging yang digunakan adalah daging premium yang diolah dengan bumbu yang pas dan khas. Kamu tidak akan menemukan rasa steak seenak ini di tempat lain.

“Nikmati sajian steak terbaik di Holycow. Ada banyak menu best seller yang wajib kamu coba salah satunya The Real Holysteak. Selain itu, ada banyak side dish enak yang wajib kamu coba, seperti fried mushroom.”

Rekomendasi Menu Signature Best Seller di Holycow

Ada banyak pilihan menu yang ditawarkan oleh Holycow. Semuanya sudah pasti enak dengan citarasa yang khas. Namun ada beberapa menu yang paling recommended yang wajib kamu coba.

Apa saja menu ini? Berikut ini adalah daftar menu favorit Holycow yang wajib kamu coba.

1. Holycow’s Tenderloin Steak

Tenderloin Holycow

Siapa yang tidak kenal dengan daging wagyu? Daging sapi khas Jepang ini sudah sangat terkenal. Kamu yang mengaku pecinta steak wajib coba menu Wagyu Sirloin di Holycow.

Pinggiran dagingnya masih penuh dengan lemak khas yang membuat rasanya semakin menggugah selera. Tanpa saus pun steak ini sudah sangat lezat, apalagi jika kamu pilih untuk makan dengan mushroom sauce Holycow, rasanya semakin nikmat.

3. Holycow’s Special Steak

special steak

Ingin coba menu steak enak dengan ukuran yang cukup besar? Kamu bisa pesan Holycow’s Special Steak. Sesuai dengan namanya, steak ini sangat spesial dengan rasa yang khas dan ukurannya yang cukup besar.

Rasa dari steak ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Jagung yang mendampingi steak ini juga enak cocok dimakan bersama dengan steak.

4. The Real Holysteak

Real steak

Menu ini wajib kamu pesan jika pertama kali ke Holycow yaitu The Real Holysteak. Steak ini merupakan salah satu menu best seller dengan ukuran 400 gram. Dengan ukurannya yang besar ini kamu bisa puas makan steak.

The Real Holysteak juga menjadi salah satu steak legendaris di Holycow. Dengan menu tambahan bayam dan kentang, membuat steak ini tampak lebih menggiurkan.

5. Nasi Gila US Beef

Nasi US Beef

Menu best seller Holycow yang selanjutnya adalah Nasi Gila US Beef. Biasanya steak disajikan bersama dengan kentang goreng atau mash potato, di Holycow menyediakan steak dengan nasi.

Isian dari menu Nasi Gila US Beef ini sangat lengkap, kamu akan mendapatkan potongan besar steak, nasi dengan telur, sayuran, dan keripik kentang. 

Kamu yang belum kenyang jika belum makan nasi bisa pilih menu ini ketika di Holycow. Daging yang digunakan dalam steak ini adalah daging sapi terbaik dari Amerika.

6. Bifuteki Steak

bifuteki steak

Ini merupakan salah satu menu favorit banyak orang di Holycow dan termasuk salah satu menu baru. Bifuteki Steak merupakan steak dengan bumbu tradisional khas Jepang.

Daging yang digunakan adalah daging wagyu terbaik dengan tekstur yang empuk dan lembut. Steak ini cocok dimakan dengan saus mayonis maupun mushroom sauce. Dalam menu ini sudah lengkap dengan kentang dan buncis sebagai pelengkap.

7. My First Steak

Kids Steak

Ke Holycow bersama dengan anak? Cobalah pesan My First Steak. Menu ini merupakan menu steak anak Holycow yang paling recommended.

Porsinya cocok untuk anak-anak dengan daging steak yang sudah dipotong-potong. Dengan demikian anak-anak akan lebih mudah menikmati menunya tanpa harus meminta orang dewasa untuk membantunya. Dalam menu ini sudah lengkap dengan kentang goreng dan minuman.

8. Flat Iron Steak

Flat Iron Steak

Ingin steak yang tipis dan sudah dipotong ukuran slice? Kamu bisa coba Fried Iron Steak. Steak ini tipis dengan daging kualitas terbaik.

Dari aromanya saja kamu sudah bisa merasakan betapa lezatnya steak ini. Kamu bisa pilih kentang goreng dan mushroom sauce sebagai pelengkap menu ini.

9. Fried Mushroom

Fried Mushoroom

Tidak cukup hanya pesan menu utamanya saja, kamu juga harus pesan side dish-nya. Salah satu side dish Holycow yang paling recommended adalah Fried Mushroom atau jamur goreng.

Berbeda dengan jamur goreng pada umumnya, jamur goreng di sini berbentuk bulat dengan tekstur yang krispi. Kamu bisa menjadikannya sebagai camilan sambil nongkrong di Holycow.

10. Bir Pletok Mocktails

Bir Pletok Mocktails

Bingung mau pesan minum apa di Holycow? Salah satu menu minuman terbaru dan best seller adalah Bir Pletok Mocktails. Menu ini mengombinasikan minuman tradisional dengan modern.

Bir pletok mocktails ini menyegarkan dan bisa menghangatkan tubuh. Setelah makan steak yang enak kamu bisa menutup dengan minuman ini.

Selain menu-menu ini, masih banyak pilihan menu lainnya di Holycow. Kamu bisa cek Holycow website untuk informasi lengkap mengenai menu dan lokasinya.

Leave a comment

All comments are moderated before being published