Home Story 7 Alasan Mengapa Kamu Harus Nyobain Holycow Steak di Surabaya

7 Alasan Mengapa Kamu Harus Nyobain Holycow Steak di Surabaya

Untuk Kamu arek Suroboyo yang sedang ingin makan steak di Surabaya, kini steak hotel by Holycow hadir di Surabaya. Tepatnya di Ground Floor Trans Icon Mall Surabaya, daerah Menanggal, Kecamatan Gayungan, Surabaya. Cuma di Holycow Kamu bisa makan steak ala hotel dengan harga bersahabat. Jika Kamu masih ragu, kali ini Kami akan membagikan 7 alasan mengapa Kamu harus mencicipi steak di Holycow Surabaya. Yuk simak selengkapnya!

Memiliki Sertifikat Halal dan CHSE


7 Alasan Mengapa Kamu Harus Nyobain Holycow Steak di Surabaya

Shopify

Apakah Kamu mencari steak halal di Surabaya? Maka Holycow adalah jawabannya. Tak perlu khawatir, terutama untuk Kamu yang muslim, yang masih ragu apakah steak di Holycow halal atau tidak? Karena Holycow juga telah mendapat sertifikat halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). 

Holycow juga telah memiliki sertifikat CHSE (Clean, Healthy, and Environmentally Sustainable) yang diberikan oleh Kemenparekraf (Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif).

CHSE sendiri merupakan sertifikat yang diberikan oleh Kemenparekraf kepada destinasi wisata yang dianggap telah memenuhi empat kriteria dalam pelaksanaan kesehariannya, yaitu kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan. 

Sehingga Kamu tak perlu ragu jika makan di Holycow, restoran steak di Surabaya yang  sudah bersertifikat halal serta terjamin kebersihannya.

Harga Terjangkau

7 Alasan Mengapa Kamu Harus Nyobain Holycow Steak di Surabaya

Shopify

Meski memiliki tagline steak hotel, Holycow menawarkan harga yang lumayan terjangkau. Untuk bisa makan di sini, Kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp35.000 saja. Untuk steak, Tenderloin steak mulai dari Rp115.000. Sedangkan minuman mulai dari Rp15.000.

Kamu juga bisa mengobrol seru bersama teman-teman sambil makan es krim dengan harga mulai dari Rp8.000 saja. Harga yang lumayan affordable untuk tempat yang menyajikan steak ala hotel.

Banyak Promo Menarik

7 Alasan Mengapa Kamu Harus Nyobain Holycow Steak di Surabaya

Kabar baik untuk Kamu pecinta diskon, Holycow senantiasa memberikan promo untuk memanjakan para pecinta daging. Mulai dari Gemas Kamis, paket chicken steak gratis minum Coca Cola. Juga ada Gemas Kamis, paket Holysteak gratis minum Coca Cola.

Yang terbaru ada promo khusus untuk arek Suroboyo, yakni promo pasti diskon Rp100.000. Cukup dengan berbelanja minimum Rp300.000, Kamu berhak mendapatkan potongan harga Rp100.000 untuk kunjungan berikutnya. 

Segera kunjungi TKP Holycow yang ada di Surabaya, di Ground Floor Trans Icon Mall Surabaya. Promo grand opening TKP Holycow Surabaya ini hanya berlaku hingga 29 September 2022.

Tersedia Aneka Pilihan Makanan

7 Alasan Mengapa Kamu Harus Nyobain Holycow Steak di Surabaya

Untuk Kamu pecinta tomahawk steak di Surabaya, Holycow menyediakan aneka steak, mulai dari Tomahawk, Australian Wagyu, Japanese Beef Premium, ayam, hingga salmon. Dengan aneka potongan daging, mulai dari rib eye, sirloin, hingga tenderloin.

Kamu juga bisa menikmati aneka sayuran khas Holycow yang di-saute, mulai dari bayam, jagung manis, buncis, hingga creamy parmesan spinach. Juga ada aneka dessert, mulai dari nastar, nougat cake, chocolate mousse, hingga Regal cake. 

Untuk pecinta kopi, terdapat aneka jenis kopi, seperti espresso, cappucino, caramel macchiato, hingga es kopi kelapa. 

Selain orang dewasa, Holycow juga menyediakan menu khusus bagi anak-anak. Yang terdiri dari kentang goreng, jagung manis, potongan steak ayam atau sapi, dan minuman Yo untuk imun anak-anak. Holycow, memang tempat makan steak di Surabaya yang ramah anak.

Bebas Pilih Kematangan Daging

7 Alasan Mengapa Kamu Harus Nyobain Holycow Steak di Surabaya

 

Kamu bisa memesan steak ala hotel di Holycow dengan tingkat kematangan yang Kamu suka. Mulai dari rare, medium rare, medium, medium well, hingga well done.

Jangan khawatir dengan status kesehatan daging, karena semua daging merupakan  daging dengan kualitas terbaik serta melalui proses masak yang profesional.

Tempat Makan yang Nyaman, Tersedia Indoor dan Outdoor

 

7 Alasan Mengapa Kamu Harus Nyobain Holycow Steak di Surabaya

Shopify

Untuk Kamu yang mencari tempat nongkrong estetik, maka Holycow adalah pilihan yang tepat. Tempat ini mengusung tema kontemporer, dipermanis dengan aneka lampu gantung, sehingga memberikan kesan mewah pada TKP Surabaya ini.

Ini tentu akan menjadi tempat yang instagramable yang akan memperindah feed Instagram milikmu. Selain indoor, juga tersedia tempat makan outdoor, yang akan membuat Kamu semakin nyaman bercengkrama sambil menikmati steak bersama orang terdekat.

Cita Rasa yang Menggiurkan


7 Alasan Mengapa Kamu Harus Nyobain Holycow Steak di Surabaya

Shopify

Daging steak hotel by Holycow ini merupakan daging pilihan dengan kualitas terbaik. Selain itu, juga dimasak dengan proses yang tepat, sehingga menghasilkan cita rasa yang menggugah selera. Perpaduan antara lembutnya daging yang juicy, dengan aneka saus pilihan, akan sangat memanjakan lidah.

Bagi Kamu yang mengaku pecinta daging di Surabaya, wajib datang untuk membuktikan cita rasa steak hotel by Holycow.

Kuliner Wajib Warga Surabaya

Kembali hadir di Trans Icon Mall Surabaya, kini steak hotel by Holycow datang untuk memanjakan lidah para pecinta steak. Perpaduan antara cita rasa yang menggugah selera dengan tempatnya yang nyaman, sayang rasanya untuk Kamu lewatkan.

Cukup dengan belanja minimal Rp300.000, Kamu bisa mengklaim potongan harga Rp100.000 pada kedatangan selanjutnya. Segera datang dan nikmati promo grand opening dari Holycow ini, karena promo hanya berlaku hingga 29 September 2022.  Holycow, tempat makan steak di Surabaya, yang enak, nyaman, berkualitas, dan terjamin kebersihannya.

Leave a comment

All comments are moderated before being published