Home Story Steak dengan Bumbu Asli Indonesia, Apa Rasanya?

Steak dengan Bumbu Asli Indonesia, Apa Rasanya?

Baca Artikel asli disini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Holycow! menggandang penggemar daging dan pemilik akun @Dimsthemeatguy, Dimas Ramadan, menciptakan resep unik untuk pecinta steak dengan memadukan bumbu asli Indonesia. Kolaborasi pertama yang menjadi bagian dari Holycow’s Kitchen Takover itu menciptakan tiga resep unik dan lezat, yaitu wagyu steak sambal geprek, black angus rib eye eteak with bone marrow, dan wagyu burger.

“Dimas ini sudah sering masak, masakannya banyak dan aneh-aneh,” kata founder Steak Hotel by Holycow! Wynda Mardio dalam acara virtual Holycow’s Kitchen Takover, disimak di Jakarta, Jumat (3/7).

Dimas menjelaskan, tiga menu kolaborasi itu merupakan masakan yang sering dibikin olehnya, apalagi saus spesial di wagyu burger. Untuk steak sambal geprek, Dimas mengatakan, makanan itu diciptakan berdasarkan kegemarannya makan bawang merah-putih gelondongan.

“Pas digabung steak ternyata enak banget, gurih manis, makanya cocok sama lidah orang Indonesia,” ujar Dimas.

Holycow menghadirkan tiga menu baru bersama Dimas Ramadan.


Sementara untuk black angus rib eye steak with bone marrow, Dimas ingin membagikan pengalamannya makan steak enak di Paris berharga fantastis. “Dari situ saya ingin pecinta steak di Indonesia juga bisa merasakan kenikmatan rasanya,” kata dia.

Wynda menjelaskan, menu unggulan Steak Hotel by Holycow! bersama Dimsthemeatguy menggunakan daging sapi wagyu dan angus dengan harga terjangkau untuk hasilkan cita rasa terbaik. Black angus rib eye steak with bone marrow menggunakan rib eye steak premium Australia, yang disajikan dengan sumsum tulang bakar, kentang goreng, tumis bayam, dan saus jamur.