Home Story Steak Hotel by Holycow! Resmi Kantongi Sertifikat Halal MUI

Steak Hotel by Holycow! Resmi Kantongi Sertifikat Halal MUI

Kamu pecinta sajian steak? Tentu sudah familiar dengan restoran Steak Hotel by Holycow, kan? Kabar baiknya, restoran yang kini menginjak usia 12 tahun ini telah mengantongi sertifikat Steak Hotel by Holycow halal MUI, lho!

Perjalanan Sertifikasi Steak Holycow Halal MUI

sertifikasi halal holycow dari MUI

Restoran dengan sajian kuliner ala western ini telah berdiri sejak tahun 2010 di bawah naungan PT Ahara Bhadranaya Indonesia. 

Sang owner, Wynda Mardio, menyatakan bahwa Steak Hotel by Holycow selalu berkomitmen untuk senantiasa menyajikan menu steak berkualitas tinggi dengan harga masuk akal dan dengan cara pengolahan halal.

Selanjutnya, komitmen tersebut makin kuat dengan hadirnya sertifikasi halal MUI. Sertifikat ini hadir sebagai bukti nyata untuk meyakinkan para pelanggan bahwa seluruh kegiatan dapur hingga penyajian di Steak Hotel by Holycow adalah halal. 

Jadi, jika lain kali masih muncul pertanyaan apakah Holycow halal? Jawabannya sudah tertera jelas.

Proses perolehan sertifikat halal telah restoran ini pun tak terjadi dalam satu kedipan mata. Restoran perlu memenuhi serangkaian kriteria oleh MUI untuk memastikan kehalalan produk.

Salah satu aspek kriteria tersebut adalah food tracing. Food tracing dilakukan sebagai upaya untuk memastikan bahwa seluruh asal serta pengolahan produk di sini benar-benar halal.

Kuliner Lezat, Halal, dan Berkualitas di Steak Hotel by Holycow

Sebagai pelopor sajian steak halal di Indonesia, Steak Hotel by Holycow merupakan surga bagi para pecinta steak. Bagaimana tidak, pilihan menu yang bervariasi dengan bahan berkualitas tinggi dikombinasikan dengan bumbu rahasia lezat bikin kamu ingin nambah lagi!

Kisah di Balik Steak Hotel by Holycow

Berawal dari mimpi sederhana seorang ibu rumah tangga, Wynda ingin menghadirkan lezatnya olahan daging wagyu halal dengan harga bersahabat untuk semua kalangan.

Setelah melalui proses persiapan cukup panjang, Wynda mendirikan TKP (Tempat Karnivora Pesta) pertama di Jalan Radio Dalam pada tahun 2010. Sejak saat itu, sajian wagyu halal ala Steak Hotel by Holycow mulai merambah area lain di Indonesia.

Hingga saat ini, Steak Hotel by Holycow telah menyajikan lebih dari 400.000 sajian wagyu steak per tahunnya dengan TKP, sejumlah 14 lokasi. TKP ini bertempat di area Jakarta, Tangerang, Depok, Bandung, Semarang, dan Pekanbaru.

Menikmati Sajian Steak Hotel by Holycow

Ingin cobain sajian di Steak Hotel by Holycow halal? Tersedia deretan menu lezat yang bisa kamu coba yaitu mulai dari Wagyu Sirloin, Wagyu Rib Eye, Wagyu Tenderloin, Japanese Rib Eye, hingga Japanese Sirloin.

Selain itu, restoran ini juga menyediakan menu menarik lainnya, seperti Kids Menu, Signature Vegetables, Add Ons, serta Dessert dan Minuman yang bervariasi.

Selain terjamin halal, Steak Hotel by Holycow juga merupakan tempat strategis untuk dine-in di era pandemi karena telah bersertifikasi CHSE

Sebelum memasuki TKP Steak Hotel by Holycow terdekat, kamu wajib melakukan serangkaian protokol kesehatan seperti cek suhu badan, pakai masker, jaga jarak, serta pakai hand sanitizer.

Menariknya, restoran ini menyediakan Holycow Meatshop, di mana kamu bisa order bahan steak secara online melalui websitenya. Dengan begitu, kamu bisa membuat sendiri sajian steak ala restoran di rumah saja.

Leave a comment

All comments are moderated before being published