Home Story Bikin Selfie Unik dengan Mengunjungi 15 Tempat Instagramable di Bandung

Bikin Selfie Unik dengan Mengunjungi 15 Tempat Instagramable di Bandung

“Bandung memang surganya tempat wisata”. Carnivores sudah pasti puas liburan di sini karena banyak sekali lokasi yang pas untuk berelaksasi bersama keluarga, teman, maupun pasangan. Tak hanya menyenangkan, kamu juga bisa mengunjungi banyak tempat instagramable di Bandung

Jadi, siapkan kamera terbaikmu karena kami akan mengajakmu ke tempat-tempat terbaik berikut! 

15 Tempat Instagramable di Bandung

1. Rainbow Garden

Terkenal dengan udaranya yang dingin dan sejuk, Lembang memang jadi pilihan pas untuk berlibur. Nah, kalau kamu lagi berada di Bandung jangan lupa hunting foto di kawasan Rainbow Garden yang terletak di Lembang. 

Tempat wisata Bandung terbaru ini menghadirkan pemandangan taman yang luar biasa cantik dengan ratusan koleksi bunga. Oleh karena itu, Carnivores wajib banget mengambil swafoto bersama pasangan dan keluarga di sini.

2. Little Seoul

tempat wisata bandung little seoul

Tempat instagramable di Bandung 2021 yang satu ini menghadirkan suasana jalanan kota Seoul yang pas banget jadi latar belakang snapshot kamu. Kalau kamu termasuk penggemar K-pop, kamu pasti bakal puas berkeliling di little seoul untuk mendapatkan pengalaman menjelajahi miniatur korea yang penuh spot foto unik. 

Setelah capek berjalan, kamu juga bisa langsung mampir ke restoran steak di Bandung dan langsung mengobati laparmu. Carnivores, Holycow bisa bikin perjalanan hunting fotomu jadi lebih fun dengan berbagai pilihan menu daging yang diproses dengan baik. 

Nikmati harumnya daging steak berpadu dengan olahan kentang terfavorit! Jadi, jangan lupa mampir, ya!

3. Kampung Dago Pojok

tempat wisata bandung kampung dago pojok

Pernahkah Carnivores mendengar ungkapan bahwa sebuah foto bernilai layaknya ribuan kata? Kampung Dago Pojok membuktikan bahwa sebuah foto yang ngedatengin banyak likes adalah hasil kerja keras para seniman kreatif asli Bandung. 

Di sini, kamu bisa berfoto dengan berbagai mural serta instalasi karya seni yang menjadi daya tarik utamanya. Cocok buat kamu yang suka bikin foto OOTD, latar belakang Kampung Dago Pojok bisa membawa flavor unik dalam setiap swafoto. Jadi, sempatkan diri untuk berkunjung ke sini sekaligus membawa berbagai macam outfit.

4. Forest Walk

tempat wisata bandung forest walk

Ingin menikmati hutan di tengah kota? Forest Walk jawabannya. Terletak di tengah kota Bandung, kamu nggak perlu jauh-jauh berkendara hanya untuk menikmati suasana alam yang hijau. 

Dengan udara yang ultra sejuk serta pepohonan yang hijau, kamu bisa menghabiskan waktu seharian hanya untuk hunting foto di sini. Oleh karena itu, siapkan bekal yang cukup dan kabarin semua temanmu agar kamu bisa mendapatkan hasil jepretan yang lebih fun dan menawan.

5. Orchid Forest Cikole

tempat wisata bandung orchid forest cikole

Tempat instagramable di Lembang ini merupakan destinasi yang wajib kamu datangi waktu travelling di seputaran Bandung. Terlebih lagi, Orchid Forest Cikole memang menawarkan pemandangan pinus yang cukup unik karena dipadukan dengan taman anggrek. 

Berkunjung ke lokasi ini, kamu bisa berswafoto di salah satu spot paling magical milik kota Bandung yaitu di bangku panjang yang berada di tengah-tengah hutan pinus. Dengan demikian, kamu pasti membawa pulang koleksi foto yang edgy, unik serta kekinian.

6. Bukit Senyum

tempat wisata bandung bukit senyum

Perjalanan ke Bukit Senyum pasti bisa membawa cerita tersendiri karena kamu harus menempuhnya dalam waktu yang cukup panjang. Namun, jangan salah! Pemandangan menakjubkan yang nantinya menyambutmu pasti ampuh mengganti segala bentuk lelah. 

Panorama klasik alam Indonesia di perbukitan inilah yang menjadikan Bukit Senyum sebagai salah satu tempat instagramable di Bandung 2021. Penuh dengan pohon pinus dan perkebunan teh yang sejuk, Bukit Senyum menawarkan latar belakang mempesona untuk setiap selfie kamu.

7. Stone Garden

tempat wisata bandung stone garden

Pengen punya foto unik yang menghadirkan nuansa hangat bebatuan alam? Bandung punya Stone Garden untuk memuaskan keinginanmu hunting foto. Tempat wisata Bandung terbaru ini menawarkan spot foto yang yang mirip banget dengan Pulau Sumba.

8. Amazing Art World 3D

Jangan mau disamain dengan yang lain! Carnivores, Amazing Art World 3D menawarkan spot foto yang sangat unik dan menarik. Terlebih lagi, di sini kamu bisa mengeksplorasi ratusan mural 3 dimensi untuk berswafoto bersama teman. Jadi, bebaskan dirimu untuk berekspresi karena kamu artsy dan super beda!

9. Green Kenyot Cikahuripan

tempat wisata green kenyot cikahuripan bandung

Tempat wisata Bandung terbaru ini menyajikan latar belakang mirip Grand Canyon di USA. Di sini, kamu bisa berfoto di atas tebing yang menjulang tinggi yang berada di sekeliling sungai Cikahuripan. Cocok buat wisata bareng teman-teman terdekat, kamu bisa puas berpetualang sekaligus mengabadikan semua momen penting bersama sahabat di sini.

10. Ranca Upas

tempat wisata ranca upas bandung

Ingin punya foto keren ketika travelling bareng keluarga? Kamu wajib berkunjung ke Ranca Upas. Di lokasi ini, kamu bisa melihat rusa yang berkeliaran di alam bebas. Jadi selain berfoto dengan latar belakang keindahan alam, kamu bisa hunting foto rusa liar untuk menambah keunikan koleksi foto di media sosialmu.

11. The Great Asia Afrika

tempat wisata the great asia afrika bandung

Taman hiburan khusus ini menawarkan nuansa Asia Afrika. Ada puluhan bahkan ratusan spot yang bisa kamu jadikan latar belakang manis untuk selfie di media sosial kamu. Bukan cuma itu saja, Carnivores juga bisa menjajal nikmatnya berkeliling naik kereta sekaligus belanja souvenir khas Asia Afrika.

12. Lembang Wonderland

tempat wisata lembang wonderland bandung

Pengen bikin foto bertema fantasi seperti Alice in Wonderland? Lembang Wonderland adalah solusi tepat buat kamu. Nikmati wisata glow in the dark sambil berburu foto kekinian dan bermain peran sebagai tokoh-tokoh dongeng!

13. Taman Asia Afrika

tempat wisata taman asia afrika bandung

Taman ini dulunya dibangun untuk memperingati Konferensi Asia Afrika Pada tahun 1955. Kini, taman Asia Afrika menawarkan ruang hijau di tengah kota Bandung. Menawarkan spot foto yang historis, Taman Asia Afrika pas banget buat kamu yang nggak punya waktu untuk hunting foto hingga pinggiran kota Bandung.

14. Rabbit Town

Pengen ngerasain serunya berpetualang bersama kelinci? Yuk, kunjungi Rabbit Town bareng semua teman-teman kamu. Wahana wisata ini menawarkan ratusan spot cantik untuk berselfie bersama teman kecil kita yang bertelinga panjang.

15. Centrum Million Balls

Lokasi yang satu ini merupakan wahana mandi bola luas yang bisa kamu nikmati bersama keluarga. Diisi dengan bola berwarna-warni, kamu bisa membawa pulang foto-foto keluarga paling colorful dari Centrum Million Balls.

Nah, itu dia 15 tempat instagramable di Bandung yang harus kamu kunjungi ketika kamu berkeliling kota Bandung. Jangan lupa, kemanapun Carnivores melangkah, mampirlah ke Holycow untuk menikmati hidangan daging yang memuaskan!

Leave a comment

All comments are moderated before being published