Home Story 7 Rekomendasi Makanan Enak di Steak Hotel by Holycow

7 Rekomendasi Makanan Enak di Steak Hotel by Holycow

Kamu berencana lunch atau dinner di Holycow? Hmm, sebelum menuju ke TKP akan lebih baik jika kamu sudah punya gambaran atau rekomendasi makanan enak di sana.

Selain bisa hemat waktu, mendapatkan rekomendasi juga membuat kamu lebih dulu tahu apa saja sih yang ada di menu-menu tersebut. Jangan sampai kamu salah pesan lho ya.

Rekomendasi Makanan di Holycow Steak

Selain menu makanan, kamu juga perlu memahami tingkat kematangan saat memesan steak. Salah pilih tingkat kematangan bisa membuat kamu tidak nyaman makan. Kenali tingkat kematangan steak di sini.

Berikut beberapa rekomendasi makan malam atau makan siang yang bisa kamu pesan untuk dine-in ataupun online di Holycow Steak:

  1. Holysteak

Signature dish pertama dari Holycow yakni tenderloin steak 400 gram yang tersaji bersama french fries dan salad segar. 

Pilihan sausnya bisa kamu sesuaikan dengan selera. Ada mushroom sauce, BBQ sauce, black pepper sauce, hingga W sauce.

  1. Beef Ribs Lolipop

Eits, menu satu ini bukan permen ya. Bentuknya saja yang menyerupai permen lolipop kesukaan anak.

Menu ini adalah signature dish dan jadi salah satu rekomendasi makanan kekinian di Holycow Steak. Perpaduan antara beef short ribs yang juicy dan cheese sauce gurih membuat siapapun jatuh cinta. 

Uniknya, beef short ribs-nya dibungkus dengan pastry ala wellington. Jadi lembut di dalam dan crunchy di luar.

  1. Holysteak Plant Based

Kamu bosan makan steak daging? Tenang, Holycow juga menyediakan makanan sehat dan lezat lain yakni steak tanpa daging. Kok bisa?

Iya, Holycow bekerja sama dengan Green Rebel Foods menghadirkan steak dari 100% protein nabati. Menurut review para Carnivores sih, steak ini rasanya mirip banget sama daging. Ada tambahan salad, mushroom sauce, dan french fries juga sebagai pelengkap

  1. Salmon Steak

Ada opsi lain untuk kamu yang bosan dengan steak daging. Holycow menyediakan salmon steak yang terbuat dari daging fillet ikan salmon berkualitas. 

Menu pelengkapnya adalah mashed potato, salad, dan saus steak pilihan kamu sendiri. Mashed potatonya gurih, lembut, dan creamy. Yakin deh bisa buat kenyang.

  1. Kid’s Menu

Kamu ingin mengajak anak untuk makan steak? Cobain deh menu spesial untuk anak di Holycow. Ada 3 pilihan yakni My First Steak dengan potongan daging steak yang lezat, Mini Hotdog, dan Wagyu Meatballs.

Ketiga menu ini dilengkapi dengan minuman Yo! Kiddo Immuno.

  1. Wagyu Steak

Kualitas daging wagyu yang digunakan tak perlu diragukan. Kamu bisa cek sendiri marbling dan sertifikasinya di Holycow.

Ada 3 opsi menu wagyu steak yang bisa kamu coba yakni potongan sirloin, tenderloin, dan rib eye. Semuanya tersaji bersama salad, french fries, dan saus pilihan kamu.

  1. Bistik Sirloin With Butter Rice & Sambal Matah

Kangen sambal matah? Gak perlu jauh-jauh ke Bali. Kamu bisa cobain bistik sirloin di Holycow.

Menu ini tersaji dengan butter rice yang gurih dan sambal matah sebagai pendamping. Ada tambahan salad segar yang bisa bantu bersihkan lidah kamu. Kombinasi antara bistik dan nasi membuat menu ini sebagai salah satu rekomendasi makanan berat di Holycow lho.

Kenapa Harus Holycow Steak?

Ada lumayan banyak steakhouse di Indonesia, tapi kenapa harus makan di Holycow Steak? Simak alasannya di bawah ini:

  1. Harga Terjangkau dan Kualitas Premium

Sejak berdiri pertama kali, Holycow memiliki misi agar masyarakat Indonesia bisa menikmati steak berkualitas dengan harga terjangkau. 

Apalagi selama ini, steak selalu identik dengan makanan mahal yang hanya bisa dikonsumsi oleh kalangan tertentu.

  1. Pilihan Steak Bervariasi

Menu utama yang tersaji di Holycow adalah steak dengan berbagai pilihan potongan. Ada daging wagyu, US beef, hingga Australian beef. 

Pilihan potongan dagingnya juga ada yang tenderloin, sirloin, rib eye, club steak, dan lain sebagainya.

  1. Menu Khusus

Ada opsi steak plant based yang terbuat dari 100% protein nabati. 

Uniknya, ada paket untuk anak-anak hingga orang dewasa yang bisa kamu beli sesuai kebutuhan. 

  1. Bisa Dine-In, Take Away, dan Pesan Online

Untuk mempermudah kamu menikmati steak berkualitas, Holycow menyediakan layanan dine in dan take away. Selain itu, kamu juga bisa memesan berbagai menu pilihan kami secara online, melalui Grab Food atau Go Food.

Menghadapi masa pandemi, Holycow juga menyediakan opsi bagi pengunjung untuk memesan makanan dari halaman parkir.

  1. Sertifikasi Halal MUI dan CHSE

Bagi kamu yang beragama islam, makan steak bisa cukup membingungkan. Proses memasak dan beberapa bahan asli untuk mengolah steak dilarang dalam agama islam. Sebut saja seperti wine, brandy, dan lain sebagainya untuk membuat saus.

Namun, kamu tak perlu khawatir karena Holycow Steak sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI. Pemilihan daging, proses memasak, hingga bahan yang digunakan sudah pasti aman dan halal untuk dikonsumsi.

Tak hanya itu, Holycow Steak juga mendapat sertifikat CHSE. Ini adalah program dari Kemenparekraf berupa penerapan protokol kesehatan dalam industri food & beverages. Penilaian ini terdiri dari Kebersihan (Cleanliness), Kesehatan (Health), Keamanan (Safety), dan Kelestarian Lingkungan (Environmental Sustainability).

Yuk segera meluncur ke TKP Holycow terdekat di kotamu. Cicipi berbagai rekomendasi makanan enak di atas dan dijamin kamu pasti ketagihan. 

Leave a comment

All comments are moderated before being published